Trending News

Blog Post

Nicole Scherzinger Terima Tawaran Untuk Reuni Bersama The Pussycat Dolls
Music News

Nicole Scherzinger Terima Tawaran Untuk Reuni Bersama The Pussycat Dolls 

Nicole Scherzinger dikabarkan telah menandatangi kontrak senilai jutaan dollar untuk reuni bersama kumpulan yang dulu membesarkan namanya, The Pussycat Dolls (PCD).

Sang penyanyi berusia 41 tahun bergabung bersama Carmit Bachar, Ashley Roberts, Jessica Sutta, Melody Thornton dan Kimberly Wyatt dari tahun 2003 hingga 2009, saat grup ini memutuskan untuk membubarkan diri menyusul konflik yang kabarnya diakibatkan dominasi Nicole di dalam grup.

Menurut laporan surat kabar asal Inggris, The Sun, grup ini memang sedang merencanakan sebuah comeback dan mengajak Nicole yang cukup sukses sebagai penyanyi solo selepas keluar dari PCD. Sebuah narasumber menyebutkan jika Nicole selalu menolak tawaran reuni, namun setelah 10 tahun PCD hiatus, kini ia merasa siap. Apalagi kontraknya bernilai jutaan dollar.

Sang sumber menyebutkan reuni ini akan diisi oleh 6 member, termasuk Carmit yang keluar di tahun 2008, tepat sebelum perilisan album kedua PCD, “Doll Domination”. Reuni ini rencananya dalam bentuk tur global di tahun 2020 mendatang. Selain “greatest hits” mereka, disebutkan PCD juga akan membawakan beberapa lagu baru.

Related posts

Leave a Reply