fbpx

Trending News

Blog Post

OneRepublic Kembali Dengan Anthem Pop, ‘Wanted’
Music News

OneRepublic Kembali Dengan Anthem Pop, ‘Wanted’ 

Perlahan tapi pasti, OneRepublic mulai menunjukkan rupa untuk album kelima ini. Setelah memperkenalkan era album yang belum diketahui judulnya tersebut dengan single ‘Connection’ yang dirilis musim panas tahun lalu, grup gawangan Ryan Tedder ini memang agak senyap.

Namun tahun ini mereka sudah kembali dengan sajian baru, seperti track club-ready, ‘Rescue Me’, serta yang paling mutakhir dan masih hangat, ‘Wanted’. Mengingat ini OneRepublic yang kita bicarakan, tidak usah heran kalau lagunya dengan segera dapat diterima dengan baik oleh pendengarnya.

Dengan produksi hasil kerja Ryan bersama Brent Kutzle dan Tyler Spry, ‘Wanted’ menandakan kembalinya OneRepublic ke ranah lagu anthemik. Tapi memang beat yang diusung lagu lebih bergerak di ranah pop renyah dengan notasi yang manis.

Ada alasan mengapa pendekatan ini yang dipilih karena melalui ‘Wanted’ band ini ingin menyajikan perasaan universal tentang keinginan untuk diinginkan oleh seseorang atau orang lain. “I just want to be wanted, I could use a little love sometimes / I just need to be needed / Like to know I’m crossing someone’s mind / I just wanna be someone that somebody needs. I just want to be more than a drop in the sea,” nyanyi Ryan dalam chorusnya.

Lagu juga dihadirkan dalam versi video musik yang digarap oleh Christian Lamb, yang menampilkan sekumpulan balerina yang menemani OneRepublic saat membawakan lagunya.

Related posts

Leave a Reply