fbpx

Trending News

Blog Post

Panas & Dinginnya Romansa Dalam Single Baru Kiiara, ‘Bipolar’
Music News

Panas & Dinginnya Romansa Dalam Single Baru Kiiara, ‘Bipolar’ 

Salah satu bintang alt-pop masa kini, Kiiara, kembali dengan ‘Open My Mouth’ yang memeriahkan musim panas lalu. Kini sang bintang berusia 24 tahun menyajikan susulannya, ‘Bipolar’, yang memang pas untuk menjadi anthem di musim gugur jelang musim dingin ini.

Single kedua untuk album debutnya ini lagi-lagi sebuah lagu yang sarat pengakuan. Kali ini ia menaja tentang naik-turun atau panas-dingin sebuah romansa yang kurang sehat. “I guess our love’s a little bipolar / I think that’s what’s making us closer,” aku Kiiara dalam chorus. “And when I hate you, I really f*cking hate you / So kiss me and remind me why I even started dating you.

Setelah menampilkan pendekatan yang cukup up-beat, ringan dan pop-ish dengan ‘Open My Mouth’, dalam ‘Bipolar’ Kiiara kembali ke ranah moody-nya. Meski tidak begitu atmosferik, karena pop rupanya masih menjadi sajian utama, tapi ambient electronic yang gelap kembali diusung Kiiara. Hanya saja lagunya memang tetap relatif easy listening.

Kiiara juga menghadirkan single ini dalam versi video musik yang tak kalah emosional dan terbuka dalam memaparkan sisi rapuh dalam tema lagunya.

Related posts

Leave a Reply