Trending News

Blog Post

P!nk Akan Menerima Legend of Live Award Di Acara Billboard Live Music Summit 2019
Music News

P!nk Akan Menerima Legend of Live Award Di Acara Billboard Live Music Summit 2019 

Selang beberapa pekan setelah P!nk menyelesaikan “Beautiful Trauma World Tour”, Billboard dengan bangga mengumumkan jika sang penyanyi dan penulis lagu pemeang piala Grammy akan menerima piala Legend of Live di acara Billboard Live Music Summit & Awards tahun ini yang akan berlangsung pada tanggal 5 hinga 6 November di Beverly Hills.

P!nk akan menjadi artis solo perempuan pertama yang menerima piala yang diserahkan Billboard untuk prestasi tur dan pertunjukkan live seorang musisi. Wajar jika P!nk mendapatkan pialanya tahun ini, karena tur “Beautiful Trauma” mampu mengumpulkan sekitar $397.3 juta dengan penjualan lebih dari 3 juta tiket di periode 2018 hingga 2019.

“Beautiful Trauma”tercatat sebagai tur terlaris ke-10 di sepanjang sejarah Billboard Boxscore dan terbesar untuk artis perempuan di satu dekade lebih ini. Dedikasi P!nk untuk tur-nya memang tidak main- main. Memadukan antara katalog musiknya dengan pertunjukkan live yang menghadirkan visual-akrobatik mencengangkan membuat “Beautiful Trauma” sulit untuk dilewatkan begitu saja.

Penerima Legend of Live pertama adalah Elton John di tahun 2006. Setelahnya, beberapa artis lain yang menerima piala yang sama adalah The Allman Brothers, Ozzy Osbourne, Rush, Journey, Neil Diamond, Lionel Richie dan Bon Jovi. Penerima piala di tahun 2017 adalah Tim McGraw dan Faith Hill, sedangkan tahun 2018 lalu adalah John Mayer.

Related posts

Leave a Reply