Trending News

Blog Post

Putrinya Diajari Harmonisasi Vokal, P!nk Berterima Kasih Pada Lewis Capaldi
Music News

Putrinya Diajari Harmonisasi Vokal, P!nk Berterima Kasih Pada Lewis Capaldi 

P!nk mengucapkan terima kasih kepada penyanyi asal Inggris, Lewis Capaldi, setelah mengajari putrinya bagaima harmonisasi vokal.

Putri P!nk yang masih berusia 8 tahun, Willow, sepertinya ingin mengikuti jejak bundanya. Langkahnya sudah dimulai dengan menemani P!nk bernyanyi dalam album “The Greatest Showman: Reimagined”. Dalam upayanya mengajari Willow bermusik, bintang bernama asli Alecia Beth Moore ini menggunakan hit single Lewis, ‘Someone You Loved’, sebagai contoh untuk melakukan harmonisasi vokal.

Memang Lewis tidak mengajari Willow secara “langsung”, tapi P!nk tetap mengucapkan terima kasihnya, yang disampaikan melalui media sosial.

Lewis rupanya terkejut P!nk mengetahui siapa dirinya, apalagi menggunakan lagunya untuk menjadi bahan pelajaran untuk putri sang superstar, sehingga ia mengungkap rasa senangnya juga melalui media sosial.

Mengingat ‘Someone You Loved’ juga mulai mencuri perhatian penikmat musik di Amerika Serikat, Lewis memang pantas untuk merasa bangga. Saat ini hits-nya tersebut mampu menembus 10 besar chart Billboard Hot 100, tepatnya posisi #9. Posisinya semakin menanjak kemungkinan besar juga didorong dengan dirilisnya versi kedua untuk video musik ‘Someone You Loved’ yang bisa disimak di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply