Trending News

Blog Post

RAYE Ajak Jess Glynne Untuk Remix ‘Love Me Again’
Music News

RAYE Ajak Jess Glynne Untuk Remix ‘Love Me Again’ 

‘Love Me Again’ milik RAYE merupakan salah satu lagu pop terbaik tahun 2019 ini. Secara kemasan ia sudah sempurna, tidak perlu diubah atau modifikasi lagi.

Tapi rupanya anggapan tersebut tidak 100% tepat. Hapus semua keraguan, karena hadirnya Jess Glynne untuk versi remix ‘Love Me Again’ adalah sebuah keputusan yang tepat. Hasilnya nuansa dan dimensi lagu terdengar lebih kaya dan luas. Keduanya memberikan kompleksitas secara lebih tebal dalam produksi Fred Ball yang riuh dengan synth ini.

I guess we were a little too young, I was a little too proud,” aku RAYE di bagian pre-chorus. “We were a little too dumb, I was a little too wild.” Saat chorus lagu tiba, RAYE siap untuk mengambil sebuah keputusan yang buruk, “So I call him, and I say, ‘Yeah, hello, how you doing?’ I was wondering if there’s something I could do to make you love me again.

Untunglah hadir Jess di versi remix ini, karena ia memberi alasan yang masuk akal bagi RAYE untuk tidak bersikap secara keliru. “Swear I know that feeling, it’s like your heart is bleeding,” Jess bernyanyi sembari memberi keyakinan. “It will heal, please believe me.

Related posts

Leave a Reply