Rex Orange County Kembali Luncurkan Single Baru ’10/10’ Setelah Absen Beberapa Bulan

Oleh: riadini - 15 Sep 2019

Setelah muncul dengan single ‘New House’ tepat di hari Valentine yang lalu, Rex Orange County kembali merilis single keduanya di tahun 2019 yang kali ini berjudul ‘10/10’. Tidak hanya itu, single yang dibangun dengan permainan synth ini juga diluncurkan bersama dengan video musiknya yang disutradarai oleh Warren Fu.

Dalam video musik ‘10/10’ tersebut, tampak Rex bernyanyi di dalam rumah sambil bermain alat musik dikelilingi dengan banyak orang yang melakukan hal-hal aneh. “I had a year that nearly sent me off the edge / I feel like a five, I can’t pretend / But if get my shit together this year / Maybe I’ll be a ten,” Rex tampak menyanyikan lirik tersebut sambil menutup telinganya dengan headphone. Video tersebut berakhir dengan Rex yang bernyanyi di hadapan ikan cupang miliknya dan memakan sandwich (yang ternyata milik orang lain) dengan kesal.

Rex Orange County memang belum secara terbuka mengungkapkan mengenai detail album studio selanjutnya. Namun ia mengatakan bahwa ia ingin menjelajah subjek-subjek yang belum pernah ia bahas karena menurutnya beberapa lagu terbaik tidak selalu mengenai cinta. Simak video musik ‘10/10’ berikut:

riadini
More from Creative Disc