Saweetie, City Girls, dan Jhené Aiko Berpadu dalam Remix ‘My Type’

Oleh: riadini - 13 Sep 2019

Single hits musim panas milik Saweetie yang baru-baru ini mendulang sukses kembali membuat langkah untuk melanjutkan kesuksesannya dengan remix baru. Dalam versi terbaru dari ‘My Type’ ini juga turut menampilkan City Girls dan Jhené Aiko. Saweetie telah mengumumkan adanya remix tersebut melalui akun Instagramnya dan tampaknya ini bukanlah satu-satunya remix yang akan ia buat karena ia menuliskan kata ‘the first My Type remix...’. Bisa berarti ini adalah remix pertamanya atau remix pertama yang kemudian akan ada kedua ketiga dan seterusnya. Para penggemar mungkin harus sedikit lebih bersabar dan menunggu update selanjutnya.

Versi asli ‘My Type’ merupakan lagu terakhir yang ditambahkan ke dalam EP milik Saweetie berjudul “ICY”. Lagu tersebut juga melejit dalam siaran online karena adanya #MyTypeChallenge dengan video resmi untuk London on da Track di mana membuat ‘My Type’ semakin membumbung di bulan Juli. Saweetie mengatakan saat wawancaranya dengan Billboard pada Maret lalu bahwa banyak penggemarnya yang terinspirasi oleh single ini untuk mengakhiri hubungan yang tidak sehat dalam segala hal.

Saweetie akan tampil di beberapa kota di Amerika Serikat yang telah dijadwalkan mulai 7 September lalu. Berikut jadwalnya:

7 Sept: New Orleans,LA – Weezyana Fest 2019

11 Sept: Indianapolis, IN – Cardi B Tour

28 Sept: Oakland, CA – Rolling Loud Bay Area

24 Okt: Miami Beach, FL – RapCaviar Live

26 Okt: Newark, NJ – Power 105.1 Powerhouse

riadini