Trending News

Blog Post

Semangat “Girl Power” Dalam Single Baru Bebe Rexha, ‘You Can’t Stop The Girl’
Music News

Semangat “Girl Power” Dalam Single Baru Bebe Rexha, ‘You Can’t Stop The Girl’ 

Bebe Rexha hadirkan semangat “girl power” dan perempuan-perempuan kuat dalam single barunya, ‘You Can’t Stop The Girl’. Dirilis tanggal 20 September kemarin, lagu merupakan bagian dari soundtrack film “Maleficent: Mistress Of Evil” yang dibintangi oleh Angelina Jolie.

Sebuah anthem power-ballad, Bebe bernyanyi dengan penuh semangat di dalamnya.“Oh, they tryna shoot down angels / They tryna pull their wings off so they can’t fly,” nyanyi Bebe dalam pembukaan lagu. Dan tentunya bagian chorus yang mengusung “kekuatan” tadi dengan prima, “You can’t stop the girl from going / You can’t stop the world from knowing / The truth will set you free.

Imbuhan orkestrasi memang menambah megah lagunya dan mempertebal kesan sinematis dalam ‘You Can’t Stop The Girl”. Wajar, mengingat ia adalah soundtrack film berjenis epik-fantasi seperti “Maleficent”. Cukup jarang memang kita mendengar Bebe bernyanyi dalam lagu sejenis pop balada seperti ini, sehingga ‘You Can’t Stop The Girl’ memberi kejutan yang manis untuk para fansnya.

“Maleficent: Mistress Of Evil” rencananya akan tayang mulai tanggal 18 Oktober.

Related posts

Leave a Reply