Trending News

Blog Post

SHVR Ground Festival 2019: Jeremy Zucker dan Hailee Steinfeld Sukses Menghibur Para Shiverian
Concerts Review

SHVR Ground Festival 2019: Jeremy Zucker dan Hailee Steinfeld Sukses Menghibur Para Shiverian 

SHVR Ground Festival 2019 (#SGF19) selesai digelar pada tanggal 6 & 7 September kemarin. Acara yang berlokasi di ICE BSD City tersebut sukses besar memberi pengalaman baru bagi para pengunjung yang jumlahnya mencapai lebih dari 20.000. Mengusung tema ‘Galaxia Voyage’, #SGF19 dimeriahkan oleh live performance deretan musisi dari dalam maupun luar negeri seperti Above & Beyond, Afrojack, Timmy Trumpet, Dipha Barus serta yang ditunggu-tunggu oleh para Shiverian, Hailee Steinfeld dan Jeremy Zucker.







Penampilan Jeremy Zucker di atas panggung utama SHVR 2019 berhasil membuat para penonton terpukau terutama penonton dari kaum hawa. Ia membuka penampilan dengan menyanyikan lagu-lagunya yang dibawakan secara medley sambil memainkan gitar. Jeremy kemudian menyapa para penonton yang hadir dengan mengatakan, “Selamat malam” dan menyatakan rasa bahagianya dapat tampil di Indonesia. Jeremy Zucker lantas menggoda para penonton yang tampak sangat antusias tersebut dengan berkata, “Terasa semakin panas” sambil membuka jaket dan pastinya langsung disambut dengan teriakan para penonton yang semakin histeris. Tak lama penyanyi berusia 22 tahun tersebut melanjutkan penampilannya dan mengganti gitarnya dengan launchpad saat menyanyikan lagu ‘Somebody Loves You’. Tampil selama kurang lebih satu jam, Jeremy Zucker tak lupa membawakan lagu kolaborasinya dengan Chelsea Cutler ‘You Were Good To Me’. Ia menutup penampilannya dengan lagu hits ‘Comethru’ disertai dengan sorak sorai penonton.

Selain Jeremy Zucker, penampilan penyanyi cantik asal Amerika, Hailee Steinfeld, juga tak kalah menakjubkan. Hailee membawakan sederet tembang hits miliknya dengan penuh percaya diri seperti Capital Letters, Love My Self, juga meng-cover lagu Jessie J berjudul ‘Flaslight’ yang pernah ia bawakan dalam film ‘Pitch Perfect 2’. Hailee juga menyapa para penonton yang antusias dan mengatakan betapa senangnya ia bisa tampil dan bernyanyi bersama serta meminta mereka untuk tetap menjaga semangat hingga acara selesai. Ia juga mengatakan, “Jakarta, I love you” yang disambut dengan teriakan histeris para penonton. Hailee Steinfeld tampil begitu memukau dan enerjik. Tak hanya bernyanyi, Hailee juga menghibur penonton dengan tariannya sambil mengajak mereka bersenang-senang bersama. Hailee Steinfeld mengakhiri penampilan dengan lagu pamungkasnya, ‘Starving’.

Hype Festival selaku pihak promotor mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para Shiverian dan berbagai pihak yang terlibat atas suksesnya SHVR Ground Festival 2019 yang berjalan dengan lancar, tertib, dan aman. Para Shiverian yang tidak melewatkan gelaran akbar tersebut dipastikan telah mendapat pengalaman festival yang tak terlupakan. Sampai jumpa di SHVR Ground Festival selanjutnya!


Related posts

Leave a Reply