fbpx

Trending News

Blog Post

Steve Aoki Hadirkan Kolaborasi Kejutan Bersama Backstreet Boys Dalam ‘Let It Be Me’
Music News

Steve Aoki Hadirkan Kolaborasi Kejutan Bersama Backstreet Boys Dalam ‘Let It Be Me’ 

Steve Aoki memang eklektik dalam soal memilih rekan kolaborasinya. Artis-artis yang terlibat bersamanya kerap datang dari kalangan yang kadang tak terduga, termasuk dalam single yang paling baru ini, ‘Let It Be Me’, di mana ia bekerjasama dengan salah satu boyband legendaris masa kini, Backstreet Boys.

Sejarah kolaborasi ini bisa ditarik dari sekitar 2 tahun lalu, saat BSB mengunjungi residensi LAs Vegas milik Steve di bulan November 2017. Dan saat kemudian hasil kolaborasi ini hadir, hasilnya memang tak mengecewakan.

Produksinya dengan baik memadukan antara sisi pop komersial dengan sisi dance. Dibuka dengan sentimen melankolis ala balada pop, chorus ‘Let It Be Me’ diganjar sebagai sebuah banger yang dilengkapi dengan drop yang siap mengentak di lantai dansa.

Menariknya vokal harmonis BSB pun dengan pas mengisi lagunya, sehingga lagu tetap terdengar organis sebagai lagu mereka, selain pas juga untuk estetika pop-dance yang juga kerap diusung Steve Aoki. Tidak percaya, dengar saja lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply