Taylor Swift, Cardi B dan Ariana Grande Masuk dalam Nominasi E! People’s Choice Awards

Oleh: riadini - 06 Sep 2019

Ada sederet nama yang berhasil masuk dalam beberapa kategori di ajang E! People’s Choice Awards 2019. Mereka adalah Taylor Swift, Lizzo, Jonas Brothers, Ariana Grande, Lil Nas X dan Ed Sheeran. Nominasi dari 43 kategori termasuk dari dunia perfilman, TV, musik dan budaya pop untuk tahun kedua siaran E! Telah diumumkan kemarin, Rabu tanggal 4 September dengan pemungutan suara yang telah dibuka melalui situs People’s Choice Awards hingga 18 Oktober.

Ada 8 nominasi Album Of The Year 2019 yaitu: Lizzo; “Cuz I Love You”, Juice WRLD; “Death Race For Love”, Khalid; “Free Spirit”, Jonas Brother; “Happinesss Begins”, Taylor Swift; “Lover”, Ed Sheeran; “No.6 Collaborations Project”, Ariana Grande; “Thank You, Next”, Billie Eilish; “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?”.

Berikut beberapa nama musisi yang masuk sebagai nominasi E! People’s Choice Awards:

Male artist of 2019

Bad Bunny

Drake

Ed Sheeran

Khalid

Lil Nas X

Post Malone

Shawn Mendes

Travis Scott

Female artist of 2019

Ariana Grande

Billie Eilish

Cardi B

Camila Cabello

Halsey

Miley Cyrus

P!nk

Taylor Swift

Group of 2019

5 Seconds of Summer

Blackpink

BTS

CNCO

Imagine Dragons

Jonas Brothers

Panic! At The Disco

The Chainsmokers

Klik di sini untuk melihat daftar nominasi selengkapnya juga dari dunia perfilman, TV, dan Pop Culture. Para penggemar dapat memberikan suaranya hingga 25 kali dalam satu hari per kategori dengan tiap suara yang masuk di hari Selasa akan dihitung 2 kali. Ajang penghargaan terebut akan diselenggarakan secara live melalui channel E! Pada 10 November mendatang. Acaranya sendiri akan diadakan di Barker Hangar, Santa Monica, California.

riadini
More from Creative Disc