Trending News

Blog Post

Taylor Swift Didaulat Menjadi Mega Mentor Ajang ‘The Voice’ Season 17
Music News

Taylor Swift Didaulat Menjadi Mega Mentor Ajang ‘The Voice’ Season 17 

Taylor Swift telah dipastikan akan bergabung dalam ajang pencarian bakat, ‘The Voice’, season 17. Taylor akan menjadi mega mentor dalam kompetisi bernyanyi tersebut yang akan segera ditayangkan oleh NBC mulai tanggal 23 September.

Para coach, John Legend dan Blake Shelton, bahkan telah mempromosikan hal tersebut melalui akun Instagram mereka masing-masing. Mereka mengunggah sebuah video yang menampakkan keduanya sedang berdiskusi mengenai siapakah yang akan menjadi mega mentor dalam ajang ‘The Voice’ tersebut. “Aku dengar kita punya seorang mega mentor? Yang aku dengar mega mentor seharusnya adalah seseorang yang sangat sukses di dunia musik,” kata John kepada Blake tepat sebelum Taylor Swift muncul tanpa mereka berdua sadari.

Tugas utama pelantun ‘Lover’ dalam ajang pencarian bakat tersebut adalah membantu para coach untuk mempersiapkan para kontestan menghadapi babak knockout. Masing-masing tim akan bekerja sama untuk memilih lagu yang akan dibawakan secara individu. Babak tersebut akan menjadi kesempatan terakhir bagi para kontestan untuk membuktikan diri mereka di hadapan para juri agar dapat lolos ke babak selanjutnya.

Peraih penghargaan Grammy tersebut sebelumnya sudah pernah tampil di atas panggung ‘The Voice’. Taylor pernah menjadi mega mentor di season 7 dan beberapa bulan lalu, ia tampil membawakan lagu ‘ME!’ bersama Brendon Urie di babak final season 16 acara tersebut.

Related posts

Leave a Reply