Trending News

Blog Post

Taylor Swift Umumkan Tur Barunya, “Lover Fest East and West”
Music News

Taylor Swift Umumkan Tur Barunya, “Lover Fest East and West” 

Album baru tentu tur baru bagi Taylor Swift. Meski bulan lalu ia mengaku kurang tahu pasti bagaimana tur untuk album “Lover” nantinya, mengingat waktunya dihabiskan untuk pengerjaan album, namun kini rupanya ia sudah punya gambaran.

Setidaknya jika menilik pengumuman untuk tur berjudul “Lover Fest East and West” yang baru diungkap Taylor di media sosial. Menariknya, ia tidak akan membatasi diri untuk melakukan konser skala stadiun saja.

Dalam pernyaataanya yang menyertai pengumuman tur, Taylor menyebut jika ia ingin merayakan album “Lover” dan membawakannya secara live bersama para fans dalam cara yang dirasa otentik untuk musiknya. Ia ingin mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah dikunjunginya dan menjadi bintang tamu di festival musik untuk pertama kalinya setelah sekian lama.

Taylor akan memulai tur di Werchter, Belgia, tanggal 20 Juni 2020. Selepasnya ia akan melintasi beberapa negara lain di periode Juni hingga awal Juli. Kemudian ia mengunjungi pantai timur Amerika di MMassachusetts dan pantai barat di Los Angeles. Ini hanya permulan, karena sang hitmaker berjanji akan segera menambahkan jadwal dan tanggalnya.

Related posts

Leave a Reply