fbpx

Trending News

Blog Post

Terjun Ke Ranah Latin Akon Berkolaborasi Bersama Becky G Dalam ‘Cómo No’
Music News

Terjun Ke Ranah Latin Akon Berkolaborasi Bersama Becky G Dalam ‘Cómo No’ 

Trend musik Latin rupanya juga ingin dijajal oleh Akon. Ia baru saja merilis single barunya yang berbahasa Spanyol, ‘Cómo No’, di mana ia berkolaborasi dengan bintang cantik yang tentunya berdarah Latin, Becky G.

Sebagaimana diduga, ‘Cómo No’ ini adalah track latin yang menggoda. Dan berbeda dengan kebanyakan lagu latin masa kini yang condong lekat dengan pengaruh dance kontemporer, beat dan iramanya yang diusung Akon dalam ‘Cómo No’ terdengar lebih konvensional, lengkap dengan lirik yang keseluruhan dalam bahasa Spanyol, meski tentunya tetap terdengar kekinian.

‘Cómo No’ ini merupakan bagian dari proyek baru Akon yang ambisius, yaitu tiga album yang dirilis secara simultan dengan gaya yang masing-masing berbeda. Rencananya dilepas di bulan Oktober mendatang, tiga album tersebut akan mengusung gaya Latin, Afro-Beats dan R&B-Hip-Hop.

Album Latin akan berjudul “El Negreeto” dan dirilis pada tanggl 4 Oktober. Disusul “Akonda” pada tanggal 18 Oktober dan ditutup dengan “Konnect” pada tanggal 25 Oktober. Sebagai tambahan, Akon akan merilis album lain di bulan Desember 2019, yaitu “The Konnection”.

Simak ‘Cómo No’ yang juga dihadirkan dalam video musik kaya warna di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply