Trending News

Blog Post

The Script Melepas Single Comeback Mereka, ‘The Last Time’
Music News

The Script Melepas Single Comeback Mereka, ‘The Last Time’ 

Dua tahun sudah berlalu semenjak album “Freedom Child” (2017), maka sudah saatnya bagi band pengusung pop-rock asal Irlandia, The Script, untuk comeback dengan single baru, yang tentunya diharapkan disusul pula dengan sebuah album baru.

‘The Last Time’ adalah cicipan pertama untuk album keenam The Script dan mempersembahkan musikalitas yang membuat kita jatuh cinta pada band gawangan Danny O’Donoghue ini: balada pop-rock yang melankolis dan membetot perasaan. Vokal Danny memang terdengar lebih “keluar” saat membawakan lagu-lagu yang memerlukan penjiwaan dan sisi emosional kuat seperti ini.

Secara sound ‘The Last Time’ mengingatkan akan lagu-lagu The Script di awal karir mereka, seperti ‘Breakeven’ atau hit klasik mereka yang menjadi anthem “galau” jutaan orang, ‘The Man Who Can’t Be Moved’. Apakah ini indikasi jika The Script akan “back to basic” di album baru mereka? Bisa jadi. Tapi untuk mengetahui jawabannya tentu harus menunggu saat albumnya rilis.

Untuk saat ini, coba simak ‘The Last Time’ di bawah ini, yang juga dihadirkan The Script dalam versi video musik yang tak kalah dramatis:

Related posts

Leave a Reply