Trending News

Blog Post

The Ultimate Queen Celebration Ajak Fans Bernostalgia di Tahun Baru 2020
Concert News

The Ultimate Queen Celebration Ajak Fans Bernostalgia di Tahun Baru 2020 

Sebuah Konser yang dipastikan akan sangat menggemparkan masyarakat tanah air secara resmi telah diumumkan dan akan menjadi bagian dari momen pergantian tahun 2020 mendatang. Asian Live United mempersembahkan konser The Ultimate Queen Celebration yang akan digelar di Jakarta untuk mengajak para penggemar bernostalgia dan mengenang grup band legendaris, Queen. Konser tersebut akan mengguncang Jakarta pada Rabu, 01 Januari 2020 pukul 19.00 WIB di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park. Acara tersebut didukung oleh the official hotel partner: Pullman Jakarta Central Park.

Konser The Ultimate Queen Celebration akan menghadirkan penampilan dari penyanyi bersuara emas, Marc Martel, di mana sebelumnya ia telah melalui proses seleksi yang dilakukan langsung oleh member Queen, Roger Taylor dan Brian May sebagai penyanyi resmi dalam konser The Queen Extravaganza. Marc Martel yang merupakan penyanyi asal Kanada ini memiliki karakter vokal yang sangat mirip dengan mendiang Freddie Mercury. Kemampuan bernyanyinya tersebut juga telah membuatnya ambil bagian dalam film “Bohemian Rhapsody”.

Dalam konser yang akan segera diselenggarakan tersebut, The Ultimate Queen Celebration akan membawakan lagu-lagu populer milik Queen seperti ‘Bohemian Rhapsody’, ‘We Will Rock You’, ‘We Are the Champions’, ‘Somebody to Love’, dan masih banyak lagi. Bagi para penggemar Queen yang ingin menyaksikan langsung penampilan Marc Martel harus sedikit bersabar karena penjualan tiket baru akan dibuka pada Jumat, 27 September 2019 melalui bookmyshow.id dan www.asianliveunited.com mulai pukul 09.55 WIB. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui situs yang sama serta follow akun Instagram @AsianLiveUnited. Berikut rincian harga tiketnya:
Super VVIP (seating) : Rp 3.900.000,- (termasuk Meet & Greet, Audio CD + signing)
Diamond VIP (seating) : Rp 2.350.000,-
Golden Presale (seating): Rp 1.000.000,-
Golden Normal (seating): Rp 1.250.000,-
Silver Presale (standing) : Rp 750.000,-
Silver Normal (standing) : Rp 990.000,-

Harga tersebut sudah termasuk pajak dan biaya administrasi tiket.

Related posts

Leave a Reply