Trending News

Blog Post

Tiësto & Mabel Persembahkan Anthem Lantai Dansa, ‘God Is A Dancer’
Music News

Tiësto & Mabel Persembahkan Anthem Lantai Dansa, ‘God Is A Dancer’ 

DJ kenamaan asal Belanda, Tiësto, sepertinya sadar jika berkolaborasi bersama musisi asal Inggris biasanya menguntungkan bagi dirinya. Simak saja ‘Ritual’ yang merupakan kerjasamanya bersama Jonas Blue dan Rita Ora yang cukup nge-hits di mana-mana.

Kini ia menyusulnya dengan menggandeng musisi asal Inggris lain, Mabel, untuk single terbarunya, ‘God Is A Dancer’. Masih dibungkus dengan ramuan deep house seperti yang kerap diusung Tiësto di beberapa tahun terakhir ini, ‘God Is A Dancer’ memang dipastikan sebagai sebuah anthem house.

Meski bergerak di ranah deep house, namun Tiësto menghadirkan tempo yang relatif lebih up-beat untuk ‘God Is A Dancer’. Pop pun akhirnya secara kuat dilekatkan dalam lagunya, sehingga dengan hook kuat di chorus, ‘God Is A Dancer’ juga sebuah track yang sangat radio-friendly dan memiliki potensi untuk menjadi calon hits berikutnya untuk Tiësto dan Mabel.

‘God Is A Dancer’ ditulis Tiësto bersama Violet Skies dan Josh Wilkinson, meski menariknya ciri khas Mabel kuat terpatri dalam lagu. Hasilnya vokalnya pas menyatu dengan beat yang terinsirasi house 90-an yang diusung Tiësto.

Related posts

Leave a Reply