Trending News

Blog Post

Tones And I Bagikan Video Musik ‘The Kids Are Coming’ yang Powerful
Music News

Tones And I Bagikan Video Musik ‘The Kids Are Coming’ yang Powerful 

Toni Watson yang dikenal dengan sebutan Tones And I merupakan salah satu musisi yang tengah bersinar di tahun 2019 ini berkat single ‘Dance Monkey’ miliknya. Anthem yang begitu catchy tersebut berhasil mencapai posisi teratas di tangga-tangga lagu di 10 negara dan bahkan telah di-streaming sebanyak lebih dari 200 juta kali. Baru-baru ini, Tones And I juga telah berhasil memecahkan rekor Kylie Minogue sebagai pemilik single terlama yang menduduki posisi puncak yang diraih oleh artis wanita asal Australia (8 minggu bertengger di puncak tangga lagu Aussie). Yang lebih mengesankan lagi, ‘Dance Monkey’ hanyalah permulaan dari debut EP musisi berusia 19 tahun tersebut yang berjudul “The Kids Are Coming”.

Kali ini, ia kembali meluncurkan single berikutnya yang menjadi judul pada EP-nya yakni ‘The Kids Are Coming’. Dalam single ini, Tones And I mengetuk amarah yang meningkat dari kaum millenial tentang cara menangani masalah-masalah seperti perubahan iklim. “No one seems to understand the kids these days and why we live this way,” desisnya. “We got to clean up the mess you’ve made, till you don’t wanna change.” Kemudian, musisi pendatang baru tersebut melanjutkan ke bagian chorus dengan sebuah peringatan, “The kids are coming for you.”

Video musiknya bahkan telah diluncurkan dengan konsep yang powerful garapan sutradara Alan Del Rio Ortiz, yang berhasil membawa pesan lagu tersebut menjadi hidup. Dalam video musiknya, Tones And I memimpin aksi protes kaum muda yang diselingi dengan cuplikan sebuah berita bencana alam. Simak video selengkapnya berikut:

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al