Trending News

Blog Post

Tove Lo Tawarkan Banger Electropop Lain, ‘Sweettalk My Heart’
Music News

Tove Lo Tawarkan Banger Electropop Lain, ‘Sweettalk My Heart’ 

Album keempat Tove Lo, “Sunshine Kitty”, akan dirilis Jumat (20/9) besok. Tapi rupanya ia masih ingin memperkenalkan albumnya dengan lagi-lagi merilis sebuah lagu baru lain. Ini merupakan susulan kolaborasinya bersama Jax Jones dalam ‘Jacques’ dan Kylie Minogue dalam ‘Really Don’t Like You’ yang dirilis nyaris secara beruntun.

Lagu yang baru saja dilepas Tove adalah ‘Sweettalk My Heart’, yang kembali mengusung banger electropop. Sesuai dengan lagu-lagu lain yang diungkap Tove untuk album “Sunshine Kitty”, pop masih terdengar tebal mendominasi, lengkap dengan melodi yang renyah dan gampang dicerna, sementara beatnya berderap, menantang untuk turut berdansa.

Melalui single-single tadi dan kemudian disusul ‘Sweettalk My Heart’, tampaknya Tove Lo memang hanya ingin bersenang-senang dengan “Sunshine Kitty”. Album yang mungkin akan mengingatkan akan debutnya, “Queen of the Clouds (2014)”. Lagu-lagunya sebagian besar adalah bop atau banger catchy, nyaris tidak ada semangat eksperimental di dalamnya, seperti yang bisa kita simak dalam album “Lady Wood” (2016) atau “Blue Lips” (2017).

Benar atau tidaknya kita tunggu saja sampai “Sunshine Kitty” hadir secara penuh. Untuk saat ini dengar saja dulu ‘Sweettalk My Heart’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply