Tulus, Raisa dan Isyana akan Ramaikan Playlist Live Festival di Bandung

Oleh: riadini - 10 Sep 2019

Sebuah festival baru bagi para penikmat musik akan segera diselenggarakan pada bulan ini. Festival persembahan Djojokarsono Group ini akan menampilkan deretan musisi papan atas tanah air dalam satu panggung dan memberi kesempatan bagi para pecinta musik untuk bebas berekspresi. Acara yang diberi nama Playlist Live Festival ini akan digelar pada Minggu, 15 September 2019 di Lapangan Pussenif Bandung dan dipastikan akan memberi pengalaman festival musik yang tak terlupakan.

Playlist Live Festival 2019 akan menampilkan belasan artis yang berhasil mencatatkan lagu-lagu mereka di Top Playlist Chart yang terdiri dari Tulus, Glenn Fredly, Raisa, Maliq & D’Essentials, Kahitna, RAN, Isyana Sarasvati, NAIF, Dipha Barus x Nadin x Amizah x Kallula x Monica Karina, Kunto Aji, Adhitia Sofyan, dan Matter Mos. Masih ada banyak kejutan lain yang nantinya akan dihadirkan demi para pecinta musik sebagai bagian dari keseruan festival ini.

Informasi selengkapnya mengenai Playlist Live festival ini dapat dilihat melalui website www.playlistlivefestival.com atau akun Instagram @playlistlivefestival dan Line @playlistlive.

riadini
More from Creative Disc