Trending News

Blog Post

TWICE Akan Membuka Popup Store Pertama Mereka Di Singapura
Music News

TWICE Akan Membuka Popup Store Pertama Mereka Di Singapura 

Girl group  terpanas saat ini, TWICE, akan menorehkan catatan penting di sejarah Singapura, karena mereka akan menjadi grup K-Pop pertama yang akan membuka popup store di negara tersebut.

Popup Store yang bernama “Twaii’s Shop” tersebut akan menyinggahi Singapura di bulan Oktober ini. Ini akan menjadi cabang Asia pertama di luar Korea Selatan dan Jepang yang sebelumnya sudah menarik atensi dari para penggemar yang datang dari berbagai sudut dunia dan ingin mendapatkan koleksi eksklusif TWICE. 

Popup store ini akan berlokasi di *SCAPE, 2F, 2 Orchard Link, dan berlangsung antara tanggal 12-14 Oktober. Jam buka adalah 11 siang hingga 8 malam setiap harinya. Store akan menjual merchandise “Twaii” eksklusif, mulai dari lightstick resmi, “Candybong,” T-Shirt dengan desain khusus, dan banyak lagi, seperti yang bisa dilihat di bawah ini.

Akan ada pula acara lucky draw untuk para fans dengan kesempatan untuk memenangkan album tanda tangan eksklusif TWICE, dengan minimal pembelajaan sebesar $50 di satu slip pembelian di “Twaii’s Shop”. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi One Production Facebook.

TWICE, yang terdiri atas member Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu, telah melangsungkan 3 konser sold-out di Singapore Indoor Stadium di bulan Juli lalu sebagai bagian world tour 2019 mereka, “TWICELIGHTS”.

Mereka baru saja meluncurkan album mini ke-8 yang berjudul “Feel Special”, dengan title track berjudul sama.

Related posts

Leave a Reply