Trending News

Blog Post

Zedd & Kehlani Menggabungkan Kekuatan Mereka Dalam ‘Good Thing’
Music News

Zedd & Kehlani Menggabungkan Kekuatan Mereka Dalam ‘Good Thing’ 

Ada yang menarik datang dari Zedd. Untuk single barunya, ia telah mengajak Kehlani untuk membantu. Dan bersama mereka menggabungkan kekuatan dalam lagu berjudul ‘Good Thing’. Lagu memang baru akan dirilis Jumat, 27 September besok, namun dua musisi berbeda genre ini telah sibuk mempromosikan, termasuk melepas teaser.

Menilik teaser yang dilepas di Instagram, ‘Good Thing’ akan menjadi anthem catchy lain dari Zedd. Sementara itu, jika menilik foto-foto promo, sepertinya lagu juga akan dilepas dalam versi video musik. Dan kini, dalam postingan terbaru, lirik lagu pula yang menjadi teaser.

I’m good by myself,” tulis Zedd sebagai caption untuk postingannya. Sementara Kehlani menulis, “Don’t need no one else,” di bagian komentar postingan tersebut. Apakah lagunya akan menjadi sebuah banger tentang self-empowerment? Kita tunggu saja nanti saat rilis.

UPDATE

Zedd akhir-akhir ini sepertinya hanya ingin mengakomodir gaya bermusik artis yang menjadi rekan kolaborasinya dalam single barunya. Contohlah pop-dance yang diusung Katy Perry dalam ‘365’. Kini menyusul alt-pop berpadu R&B dan juga soul dalam kolaborasinya bersama Kehlani, ‘Good Thing’. Meski synth masih membungkus lagunya, namun memang vokal Kehlani lah yang menjadi sajian utama.

Related posts

Leave a Reply