Trending News

Blog Post

10 Video Musik Pop Baru Bertema Horror Pelengkap Halloween
Music News

10 Video Musik Pop Baru Bertema Horror Pelengkap Halloween 

6. ‘Born This Way’ – Lady Gaga

Bukan Lady Gaga namanya jika tak membuat sebuah sensasi. Untuk yang kesekian kalinya, ia membuat video musik dengan konsep yang aneh dan nyeleneh namun memiliki makna dan karakter yang kuat. Dalam mengemas video musik ‘Born This Way’, Lady Gaga benar-benar menampilkan sebuah ‘proses kelahiran dirinya’ didukung dengan sebuah lirik yang begitu powerful tentang mencintai dan menerima diri sendiri. Meskipun memang video musiknya cukup gelap dan mengerikan serta bahkan mungkin bagi sebagian orang terasa menjijikan. Namun, di tahun 2018 lalu, kabar duka datang dari model pria penuh tattoo dalam video musik ‘Born This Way’ yang dikenal sebagai Zombie Boy. Pria bernama Rick Genest tersebut memilih untuk mengakhiri hidupnya. R.I.P Rick Genest.

7. ‘Bruised Not Broken’ – Matoma Feat. MNEK & Kiana Ledé

Rupanya memang tak selalu sebuah single dengan musik riang dikemas dengan video yang riang pula. Video musik milik Matoma Feat. MNEK & Kiana Ledé berjudul ‘Bruised Not Broken’ bisa menjadi salah satu contohnya. Dalam video musiknya, ketiga penyanyi tersebut berada dalam sebuah lemari pendingin dalam keadaan tanpa tubuh! Ya, kepala ketiganya tergeletak begitu saja sedangkan potongan tubuh mereka yang lainnya berada di rak diantara bahan masakan lain di luar lemari pendingin. Namun, tangan mereka mulai hidup kembali dan berjuang menyelamatkan si kepala agar mereka dapat bersatu kembali. Kisah perjuangan tangan menyelamatkan kepala ini memang sedikit mengerikan. Namun dengan musik yang riang, adegan demi adegan justru terkesan lucu dan menggelikan. Berhasilkah tangan menyelamatkan kepala dari penjagaan sang koki? Simak saja videonya sendiri!

8. ‘Savior’ – Iggy Azalea Feat. Quavo

Video musik selanjutnya adalah milik Iggy Azalea Feat. Quavo yang berjudul ‘Savior’. Berlatar di sebuah gereja yang hanya diterangi oleh cahaya lilin, video musik ini memberi sensasi seram tersendiri dengan segala keanehan yang ada di dalamnya. Dimulai dengan adegan Iggy yang terbangun dari tidurnya, ia kemudian berjalan memasuki gereja yang telah dipenuhi oleh para jemaat. Namun anehnya, Iggy yang awalnya mengenakan gaun putih tiba-tiba berubah menjadi mengenakan gaun hitam dengan cahaya melingkar di atas kepalanya bagaikan seorang malaikat. Bahkan, ada beberapa orang yang berada di barisan paling depan juga memiliki cahaya seperti Iggy dalam balutan busana berwarna putih. Video musik tersebut terus berjalan dengan iringan musik downtempo yang membuat para pendengarnya terus menonton sambil menggoyangkan kepala.

Related posts

Leave a Reply