Trending News

Blog Post

Agnez Mo Kembali Lagi Dengan Sajikan Video ‘Wanna Be Loved’
Music News

Agnez Mo Kembali Lagi Dengan Sajikan Video ‘Wanna Be Loved’ 

Setelah sekitar awal September ia merilis sebuah kolaborasi bersama French Montana, ‘Diamond’, sebagai single, kini Agnez Mo sudah kembali lagi. Bukan single baru memang, melainkan sebuah video untuk salah satu track dalam album “X” (2017) yang berjudul ‘Wanna Be Loved’.

Dengan tempo yang lebih medium, Agnez meminggirkan untuk sementara semangat banger-nya dan menghadirkan beat yang lebih intim, meski tetap enejetik. Kalau mau dibanding-bandingkan, ‘Wanna Be Loved’ agak mengingatkan ‘Damn I Love You’ yang juga terdapat dalam album yang sama. Tidak plek sama, tapi memiliki nuansa yang mirip. Yang pasti ia tetap menyajikan lagunya sebagai pop R&B kontemporer sebagaimana yang kerap dibawakannya akhir-akhir ini

Sementara itu, video musiknya sendiri memiliki konsep yang simpel saja, namun boleh dikatakan efektif dalam memanjakan mata. Menariknya lagi Agnez turun tangan langsung menjadi penggarap video musiknya. Di dalamnya diperlihatkan Agnez yang membawakan lagu sembari dikelilingi barisan penari latar yang juga seorang pria yang menjadi model klip. Selanjutnya klip juga memperlihatkan adegan dance yang dilakukan Agnez bersama para dancer.

Meski kehadiran klip terkesan mendadak (karena nyaris tanpa pengumuman sebelumnya), namun Agnez meminta para fans untuk menonton dan juga meng-share lagu karena ia menargetkan 1 juta views dalam waktu sehari penayangan.

Related posts

Leave a Reply