Trending News

Blog Post

Album Kelima Justin Bieber Diharapkan Akan Tiba Sebelum Natal
Music News

Album Kelima Justin Bieber Diharapkan Akan Tiba Sebelum Natal 

Sejak terakhir kali merilis “Purpose” pada 2015 lalu, para fans telah menanti-nanti kelanjutan dari album terbaru Justin Bieber. Tampaknya, suami Hailey Baldwin tersebut telah berencana merilis album barunya bahkan sebelum perayaan Natal tiba. Hal ini ia sampaikan langsung melalui akun Instagram dalam sebuah postingan yang ia unggah pada 27 Oktober kemarin. Dalam postingannya, penyanyi asal Kanada tersebut memberikan pengumuman bahwa jika unggahannya mendapat 20 juta like, ia akan merilis album terbarunya sebelum Natal.

Justin juga menambahkan pesan dalam caption dan meminta para penggemarnya agar membagikan, memberikan like, memposting di Instagram Story unggahan miliknya tersebut untuk melihat seberapa banyak jumlah permintaan yang ia terima. Dukungan yang para penggemar berikan akan membuatnya menyelesaikan albumnya lebih cepat.

Justin sebelumnya telah ‘menjanjikan’ kepada para penonton di festival Coachella bahwa albumnya akan segera tiba. Ia juga pernah membagikan sebuah foto dirinya tengah bersama Kanye West di sebuah tempat yang tampak seperti lokasi pembuatan video musik. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan album terbaru Justin Bieber ini. Apakah kamu juga ikut memencet tombol like di postingan Justin?

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al