Trending News

Blog Post

Ariana Grande Diajak Lizzo Mengisi Remix ‘Good As Hell’ & Bantah Tuduhan Plagiat
Music News

Ariana Grande Diajak Lizzo Mengisi Remix ‘Good As Hell’ & Bantah Tuduhan Plagiat 

Lagi-lagi Lizzo menghadirkan versi remix untuk single hits-nya. Kali ini giliran ‘Good As Hell’ dan siapa yang diajaknya untuk membantu bukan main-main: ia adalah Ariana Grande.

Single yang dirilis semenjak tahun 2016 tersebut baru saja memasuki posisi #20 Billboard Hot 100 pekan ini dan tentunya bukan hal aneh jika peringkatnya akan semakin naik dengan hadirnya versi remix bersama Ariana Grande ini.

Banger menjadi lebih “fierce” sekaligus “fabulous” dengan tambahan vokal Ari, meski secara umum tidak ada perubahan berarti dibandingkan versi aslinya. Hanya saja memang terdengar menjadi lebih segar.

Sementara itu, Lizzo baru saja membantah tuduhan plagiat yang disampirkan kepadanya. Sebagaimana yang kita ketahui duo penulis kakak beradik Raisens bersaudara meminta mereka turut dilibatkan dalam kredit penulisan lagu ‘Truth Hurts’.

Kini, melalui media sosial, Lizzo mengungkap alasan mengapa Raisens bersaudara tidak perlu disertakan dalm penulisan ‘Truth Hurts’, karena mereka sama sekali tidak terlibat dalam proses penulisan lagu.

Related posts

Leave a Reply