Trending News

Blog Post

Au/Ra & Alan Walker Berkolaborasi Dalam ‘Ghost’ Untuk Soundtrack “Death Stranding”
Music News

Au/Ra & Alan Walker Berkolaborasi Dalam ‘Ghost’ Untuk Soundtrack “Death Stranding” 

Jelang perilisan video game kreasi Hideo Kojima, “Death Stranding” (8/11), sebuah lagu yang diset sebagai soundtracknya telah dirilis. Berjudul ‘Ghost’, lagu merupakan hasil kolaborasi DJ ikonik Alan Walker, bersama dengan Au/Ra.

Agak berbeda dengan karya-karya Alan Walker sebelumnya, ‘Ghost’ dihadirkan sebagai anthem pop-trap yang atmosferik dan pastinya mengandalkan vokal Au/Ra yang ethereal terdengar tak kalah menghantui. String section memberi kesan melankolis dan moody lagunya menjadi lebih tebal.

‘Ghost’ merupakan susulan ‘Death Stranding’ yang dibawakan oleh CHVRCHES dan dirilis beberapa pekan lalu. Ini merupakan kolaborasi kedua Au/Ra bersama dengan Alan Walker selepas ‘Darkside’ yang dirilis di tahun 2018 lalu.

‘Ghost’ dan ‘Death Stranding’ akan menjadi bagian album “Death Stranding: Timefall (Original Music From the World of Death Stranding)”, yang akan dirilis tanggal 7 November mendatang. Selain Au/Ra, Alan Walker dan CHVRCHES, album juga menyertakan lagu-lagu dari Major Lazer & Khalid, The Neighbourhood, Bring Me the Horizon dan banyak lagi.

Related posts

Leave a Reply