Trending News

Blog Post

Bayside Resmi Rilis Album Baru Berjudul “Interrobang”
Music News

Bayside Resmi Rilis Album Baru Berjudul “Interrobang” 

Band pengusung musik punk, Bayside, resmi meluncurkan album terbaru mereka yang bertajuk “Interrobang” pada 4 Oktober kemarin. Dirilis melalui Hopeless Records, album tersebut meliputi beberapa single yang telah dilepas sebelumnya yakni ‘Numb’, ‘Burry Me’, ‘Interrobang’ dan ‘Prayers’. Selama 20 tahun terakhir, band yang berbasis di Queens tersebut telah mewakili gaya hidup, budaya, serta keyakinan yang kuat dan membuktikan bahwa musik bukan sekadar gimmick atau tren namun refleksi abadi dari kehidupan.

”Interrobang”, album studio ke-8 Bayside ini bagi sang vokalis, Raneri, merupakan bentuk keinginan band untuk membuat sebuah rekaman yang menyenangkan dan baru namun tetap terdengar seperti sebuah peningkatan yang alami. Hasilnya, munculah sebuah album rock terberat dengan melodi paling menarik dalam karier Bayside yang bekerja sama dengan produser Cameron Webb (NOFX, Motorhead, Alkaline Trio).

Album “Interrobang” ini berisi koleksi lagu yang eklektik, menginspirasi, dan kuat. Penggemar dapat melakukan pembelian album tersebut atau mendengarkannya secara online melalui link DI SINI. Berikut daftar lagu album “Interrobang”:

1. Interrobang
2. Prayers
3. Bury Me
4. Tall
5. Medication
6. Numb
7. Heaven
8. Trouble
9. Walk It Off
10.White Flag

Related posts