Trending News

Blog Post

Bebe Rexha Luncurkan Video Musik ‘You Can’t Stop The Girl’ yang Powerful
Music News

Bebe Rexha Luncurkan Video Musik ‘You Can’t Stop The Girl’ yang Powerful 

Bebe Rexha baru saja melepas video musik dari single barunya yang berjudul ‘You Can’t Stop The Girl’ pada Selasa, 15 Oktober kemarin. Sama seperti lagunya, video musik tersebut begitu powerful dan membangkitkan semangat bagi para penikmatnya. Dalam video garapan sutradara Sophie Muller, tampak penyanyi berusia 30 tahun tersebut memimpin sejumlah wanita saat tengah melakukan lari pagi. Video musik tersebut juga menampilkan sejumlah cuplikan film baru yang dibintangi oleh Angelina Jolie.

Ya, lagu ‘You Can’t Stop The Girl’ ini merupakan soundtrack dari film terbaru Disney yang telah ditunggu-tunggu, “Maleficent: Mistress Of Evil”. Film tersebut akan mulai menggemparkan bioskop dua hari lagi yakni pada 18 Oktober. Bebe Rexha sendiri telah dijadwalkan akan tampil membawakan lagu ‘You Can’t Stop The Girl’ dalam acara “The Ellen Degeneres Show” berbarengan dengan peluncuran perdana film yang menceritakan kisah peri bertanduk dan putri Aurora tersebut.

Bebe Rexha saat ini tengah menjadi opening act dalam tur The Jonas Brothers yang bertajuk “Happiness Begins”. Penampilan mereka berikutnya akan digelar pada tanggal 20 dan 21 Oktober di Hollywood Bowl, Los Angeles.

Related posts

Leave a Reply