Trending News

Blog Post

Beck Umumkan Tanggal Rilis “Hyperspace” & Hadirkan 2 Track Baru Lagi
Music News

Beck Umumkan Tanggal Rilis “Hyperspace” & Hadirkan 2 Track Baru Lagi 

Era album baru Beck, “Hyperspace”, ternyata bergerak maju dengan cepat. Sang pemenang Grammy baru saja mengumumkan jika album akan dirilis pada tanggal 22 November mendatang, yang berarti tinggal sebulan lagi.

Bukan hanya itu, selain pengumuman tanggal rilis, Beck juga menghadirkan dua track baru lagi untuk disimak. Yang pertama adalah track “dreamy” berdurasi 100 detik berjudul ‘Hyperlife’. Sementara yang kedua adalah track dengan beat bercorak retro, ‘Uneventful’.

Uneventful days, uneventful nights / Living in that dark, waiting for the light / Caught up in these neverending battle lines / Everything has changed and nothing feels right,” nyanyi Beck dalam ‘Uneventful Days’, yang tampaknya berada dalam wilayah yang sama dengan lagu-lagu di era “Morning Phase” (2014), meski dibingkai dengan produksi electronic mapan kreasi Pharrell Williams.

Pharrell bertugas tidak hanya mitra penulis namun juga produser untuk 11 track yang terdapat dalam “Hyperspace”, sementara Sky Ferreira, Terrell Hines dan Chris Martin telah dikonfirmasi sebagai bintang tamu.

Dengar ‘Hyperlife’ dan ‘Uneventful’ di bawah ini:


Related posts

Leave a Reply