Becky G Akhirnya Umumkan Album Debutnya, "Mala Santa"

Oleh: admincd - 13 Oct 2019

Setelah bertahun-tahun berkarir sebagai artis bilingual multi-talenta dan belasan single - baik solo maupun kolabortif - akhirnya Becky G siap untuk merilis album debutnya. Ia baru saja mengumumkan jika albumnya berjudul "Mala Santa" dan akan dirilis pada tanggal 17 Oktober.

Bintang yang sangat aktif berkarya ini juga melepas cover-art untuk albumnya yang menampilkan dua Becky dengan latar merah. Dua sosok ini sepertinya ingin menggambarkan sisi baik (putih) dan juga sebaliknya (hitam) untuk seorang Becky G.

Sayangnya penyanyi dan aktris berusia 22 tahun ini tidak sekaligus menyertakan tracklist untuk albumnya, namun bisa jadi akan diungkap di hari Jumat, 11 Oktober, saat pre-order album sudah dibuka.

Menjadi pertanyaan, apa saja yang akan disertakan dalam album? Apakah materi baru? Atau single-single sebelumnya juga akan disertakan? Apalagi mengingat ia sebenarnya sudah punya koleksi single lebih dari cukup untuk menjadi materi sebuah album. Kita tunggu saja.

Yang paling terbaru dari Becky adalah banger trilingual hasil kolaborasinya bersama j-hope dari BTS, 'Chicken Needle Soup'.

UPDATE

Menyusul pengumuman lagu, Becky G meluncurkan single untuk "Mala Santa", sebuah lagu yang juga berjudul sama, 'Mala Santa'. Di dalamnya kita bisa mendengar Becky yang bernyanyi dengan beat Latin, tentu saja. Sebuah bop Latin yang menggoda. Bukan hanya itu, ia juga melepas video untuk 'Mala Santa' yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc