Becky G Didaulat Menjadi Host MTV Europe Music Awards 2019

Oleh: riadini - 11 Oct 2019

Penyanyi Latin sekaligus penulis lagu dan artis, Becky G, telah didaulat untuk menjadi host MTV Europe Music Awards (EMAs) 2019. Ia juga akan memberikan penampilannya dalam ajang penghargaan yang akan diselenggarakan pada 3 November di FIBES Conference & Exhibition Centre of Seville, Spanyol. Menurut penuturan Bruce Gillmer selaku global head of music and talent, Viacom and co-brand head, MTV International, Becky G merupakan gadis multitalenta yang luar biasa dan sudah tak asing lagi di atas panggung internasional. Ia juga mengatakan bahwa penampilan Becky G untuk menghidupkan panggung MTV EMAs sudah sangat dinanti-nanti.

Becky G sendiri telah menyatakan kegembiraannya dan sudah tak sabar untuk segera tiba di Seville serta menjadi bagian dari ajang penghargaan musik paling bergengsi tersebut. Nama Becky G juga masuk dalam daftar nominasi untuk kategori MTV EMA best pop yang bersaing dengan Ariana Grande, Camila Cabello, Halsey, the Jonas Brothers juga Shawn Mendes.

Penyanyi yang tengah naik daun berusia 22 tahun ini baru saja menerima penghargaan Extraordinary Evolution Award. Pencapaian yang ia peroleh sebelumnya termasuk dua single-nya yang berhasil menduduki posisi pertama dalam tangga lagu Billboard’s Latin Airplay, yaitu ‘Mayores’ dan ‘Sin Pijama’ juga melakukan berbagai kolaborasi dengan banyak musisi lain seperti Pitbull, Daddy Yankee, Maluma, Anitta, Natti Natasha, Bad Bunny dan CNCO. Pada 2018 lalu, Becky berhasil menyabet dua penghargaan di ajang Latin American Music Awards untuk kategori favorite female artist dan favorite urban song untuk single ‘Mayores’-nya.

riadini
More from Creative Disc