Trending News

Blog Post

Billie Eilish & Taylor Swift Menjadi Calon Utama Peraih Nominasi Album of the Year Grammy Awards 2020
Music News

Billie Eilish & Taylor Swift Menjadi Calon Utama Peraih Nominasi Album of the Year Grammy Awards 2020 

Saat daftar nominasi Grammy Awards 2020 diumumkan pada tanggal 20 November mendatang, musisi perempuan kemungkinan besar akan mengisi 6 dari 8 tempat di kategori Album of the Year. Tentu saja jauh lebih baik dibandingkan tahun ini, karena hanya mengisi 5 dari 8 tempat.

Lantas, siapa saja para musisi perempuan yang memiliki kans besar untuk mengisi tempat di kategori prestisius tersebut? Menurut laporan terbaru Billboard, ada lima album yang sudah pasti akan masuk dalam daftar, yaitu, “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?” milik Billie Eilish, “Lover” milik Taylor Swift, “Thank U, Next” milik Ariana Grande, “Cuz I Love You (Deluxe)” milik Lizzo dan “GIRL” milik Maren Morris.

Sedang tiga tempat tersisa menurut Billboard akan diisi oleh “Free Spirit” (Khalid), “IGOR” (Tyler, the Creator) dan “Beyonc√©’s Homecoming: The Live Album” milik sang Queen Bey, tentu saja.

Jika benar, Billie akan menjadi nominee termuda di kategori ini (17 tahun). Pemegang rekor sebelumnya adalah Taylot, yang masih berusia 19 tahun saat namanya disebut sebagai salah satu peraih nominasi di tahun 2009. Ia berusia 20 tahun saat anugerah berlangsung di bulan Januari 2010. Sedang Billie akan berusia 18 tahun saat Grammy Awards berlangsung di tahun 2020.

Related posts

Leave a Reply