Trending News

Blog Post

Black Eyed Peas Gandeng J Balvin dalam Single Kolaborasi Berjudul ‘Ritmo’
Music News

Black Eyed Peas Gandeng J Balvin dalam Single Kolaborasi Berjudul ‘Ritmo’ 

Satu lagi single kolaborasi Black Eyed Peas (BEP) yang resmi dirilis. Kali ini, mereka menggandeng musisi asal Kolombia yang sudah tak asing lagi, J Balvin, dalam sebuah single yang berjudul ‘Ritmo’ (Bad Boys For Life) yang dilepas pada hari ini, Jumat, 11 Oktober 2019. Sebelumnya, pentolan BEP, Will.i.am, sempat mengumumkan melalui akun Instagramnya mengenai tanggal perilisan single baru tersebut.

Ini bukan kali pertama BEP mengeluarkan sebuah single bergaya Latin. Menurut Will.i.am melalui akun Twitter-nya, ia dan kawan-kawannya ingin terus memberi kejutan kepada para penggemar dan mengikuti ‘Latin Wave’. Bagi BEP, musik Latin sangat menginspirasi mereka saat ini seperti single panas dengan Anitta dalam ‘Explosion’ dan single fantastis bersama Piso 21 dalam ‘Mami’ yang masuk sebagai nominasi dalam ajang Urban Music Awards untuk kategori Best Collaboration.

Single ‘Ritmo’ (Bad Boys For Life) ini memakai sample lagu Corona ‘Rhythm of the Night’ dan juga merupakan soundtrack film Bad Boys For Life. Single ini telah dilepas bersama dengan video musiknya. Simak lagu selengkapnya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply