Trending News

Blog Post

Blackbear Tetap Lepas Single ‘Hot Girl Bummer’ Meski Tuai Kontroversi
Music News

Blackbear Tetap Lepas Single ‘Hot Girl Bummer’ Meski Tuai Kontroversi 

Blackbear atau yang biasa ditulis dengan blackbear ini beberapa waktu lalu sempat menjadi bahan perbincangan dan bahkan pergunjingan gara-gara judul single terbarunya. Lagu yang ia beri judul ‘Hot Girl Bummer’ tersebut menuai banyak kritikan pedas dari para penggemar Megan Thee Stallion. Pasalnya, jika dilihat lagi, judul lagu blackbear tersebut sangat mirip dengan lagu milik Megan yang ia bawakan bersama Nicki Minaj dan Ty Dolla $ign berjudul ‘Hot Girl Summer’.

Ketika blackbear membuat pengumuman mengenai single tersebut melalui akun Twitter, sontak para penggemar Megan langsung membalasnya dengan nyinyir karena blackbear dianggap telah mencuri slogan bahkan budaya kulit hitam.

Melalui tweet yang kini telah dihapus, blackbear pun langsung membela diri dan mengatakan bahwa lagu miliknya bukanlah parodi dan tidak ada hubungannya dengan lagu mana pun. Terlepas dari semua komentar negatif yang menghujaninya, blackbear tetap melepas lagu ‘Hot Girl Bummer’ lengkap dengan video musiknya yang tampaknya dibuat untuk menyindir orang-orang ‘palsu’ di media sosial.

Related posts

Leave a Reply