Trending News

Blog Post

Camila Cabello Siapkan ‘Easy’ Sebagai Single Berikutnya Dari Album “Romance”
Music News

Camila Cabello Siapkan ‘Easy’ Sebagai Single Berikutnya Dari Album “Romance” 

Camila Cabello tidak main-main saat menyebutkan akan membanjiri kita dengan single demi single jelang perilisan album keduanya, “Romance”.

Selepas duet sukses bersama Shawn Mendes dalam ‘Señorita’, ia kemudian secara berturut melepas ‘Shameless’ dan ‘Liar’ sebagai double single. Tidak berapa lama kemudian hadir pula ‘Cry For Me’. Kini siap menyusul adalah ‘Easy’, sebagaimana teaser yang diungkapnya di media sosial pada tanggal 9 Oktober kemarin.

‘Easy’ rencananya akan dirilis Jumat, 11 Oktober besok. Dan sepertinya Camila melepas pengumuman lagu berbarengan dengan lirik untuk lagunya. “I always thought I was hard to love till you made it seem so easy,” demikian tertulis dalam cover-art yang dilepas Camila. Disusul dengan, “Seem so easy. Touch me’ till I find myself in a feeling,” yang tampak dicoret. Entah apa maksudnya.

Apakah ‘Easy’ akan menjadi bop berikutnya dari Camila? Tunggu saja.

UPDATE

Rupanya Camila Cabello ingin menyajikan ‘Easy’, rilisan terbarunya untuk album “Romance”, dalam bentuk sebuah balada. Bukan balada melankolis mendayu-dayu tentu saja, karena tetap ada ketukan beat intens di dalamnya. Hanya saja Camila tetap ingin menyajikan sesuatu yang romantis di dalam lagu, termasuk dengan menghadirkan notasi dengan dinamika yang manis. Mudah rasanya menyebutkan ‘Easy’ sebagai track terbaik dari “Romance” sejauh ini.

Tidak percaya? Simak saja ‘Easy’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply