Trending News

Blog Post

Camila Cabello Ungkap Sisi Gelap Romansa Dalam ‘Cry For Me’
Music News

Camila Cabello Ungkap Sisi Gelap Romansa Dalam ‘Cry For Me’ 

Selagi muda dan ada kesempatan, maka sibukkanlah dirimu. Mungkin begitu prinsip Camila Cabello. Saat ini sang penyanyi berusia 22 tahun punya 3 lagu yang bertengger di Billboard Hot 100. Dan sepertinya ia ingin menambah lagi lagu di chart tersebut dengan mengumumkan single barunya yang lain, ‘Cry For Me’.

Ini merupakan susulan ‘Shameless’ dan ‘Liar’ yang dirilisnya sebagi double-single beberapa pekan lalu. Jeda yang cukup pendek antar tiap single rupanya bukan masalah bagi Camila untuk mempromosikan album keduanya, “Romance”, di mana track-track tadi akan bernaung di dalamnya.

‘Cry For Me’ sendiri sepertinya disiapkan sebagai sebuah balada yang emosional. Setidaknya jika menilik penjelasan Camila di media sosial, berbarengan dengan pengumuman single yang rencananya akan dirilis Jumat, 4 Oktober tersebut.

Sementara itu, Camila baru saja menyambangi BBC Radio 1’s Live Lounge. Selain membawakan lagu orisinal miliknya, ‘Liar’, ia pastinya harus menyanyi ulang lagu milik artis lain. Dan yang dipilihnya adalah hit single milik penyanyi asal Inggris, Lewis Capaldi, ‘Someone You Loved’.


UPDATE

Ditulis Camila Cabello bersama Ryan Tedder, Adam Feeney dan Louis Bell, ‘Cry For Me’ adalah guratan kekalutannya dalam sebuah anthem pop-rock yang bergelora. Di dalamnya ia mengungkp tentang sisi gelap romansa.

When I said I hope you’re happy, didn’t mean it / Never thought you’d be so good at moving on / When I’m lying wide awake, you’re probably sleeping,” nyanyi Camila dengan penuh enerji alih-alih bersedih. Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply