Trending News

Blog Post

Carly Rae Jepsen Mengcover Hits Klasik No Doubt, ‘Don’t Speak’
Music News

Carly Rae Jepsen Mengcover Hits Klasik No Doubt, ‘Don’t Speak’ 

Bintang pop biasanya memilih untuk mengcover lagu kekinian saat menjadi bintang tamu BBC Radio 1’s Live Lounge or Spotify Studios. Tapi Carly Rae Jepsen memilih pendekatan berbeda, ia justru memilih sebuah lagu lawas yang kini sudah dianggap klasik untuk dinyanyi ulang.

CRJ memilih lagu balada rock fenomenal milik No Doubt, ‘Don’t Speak’, untuk sesi Spotify Studios miliknya. Menariknya lagi ia memilih untuk setia dengan pendekatan aslinya, termasuk dengan mencoba menangkap emosi mentah yang dihadirkan Gwen Stefani saat menyanyikan lagunya. Dalam versi CRJ kita juga bisa mendengar rasa marah dan juga frustasi sebagaimana yang dulunya dibawakan oleh Stefani.

Selain ‘Don’t Speak’, CRJ juga membawakan lagu terbaru miliknya, ‘Want You In My Room’, yang merupakan kreasi produksi dari Jack Antonoff. Sebagai salah satu track menonjol untuk album “Dedicated”, tidak heran jika CRJ memilih lagunya.

Boleh ditunggu, karena CRJ sudah mengumumkan akan merilis album Side B untuk “Dedicated”. Untuk sementara, simak dulu ‘No Doubt’ veri CRJ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply