Trending News

Blog Post

Céline Dion Ungkap Materi Berlimpah Untuk Album “Courage”
Music News

Céline Dion Ungkap Materi Berlimpah Untuk Album “Courage” 

Céline Dion baru saja mengungkap tracklist untuk album berbahasa Inggris terbarunya, “Courage”. Dan menilik daftar ini, sepertinya ia benar-benar ingin memanjakan penggemar, karena album tersebut akan dibekali dengan 20 track sekaligus! Tidak heran, karena album berbahasa Inggris terakhir Céline adalah “Loved Me Back To Life” yang dirilis di tahun 2013 lalu.

Album tentu saja akan menyertakan buzztrack ‘Flying On My Own’, selain tiga single yang dilepas Céline beberapa waktu lalu, ‘Imperfections’, ‘Courage’ dan ‘Lying Down’. Selain 4 lagu ini, akan ada 16 anthem lain yang akan membuat para fans senang, seperti ‘Lovers Never Die’ yang dibantu tulis oleh Dan Wilson, atau ‘Best of All’ yang dibantu tulis oleh Eg White.

Kredit penuh untuk penulis lagunya belum diungkap, namun Sia setidaknya terlibat dalam tiga buah lagu (‘Lying Down’, ‘Baby’ dan ‘Heart Of Glass;), sementara bintang alt-pop Maty Noyes menulis bonus track berjudul ‘Boundaries’. Beberapa kolaborator lain yang terlibat antara lain adalah Greg Kurstin, Greg Wells, Andrew Wells, Stephan Moccio, Mozella dan Ross Golan.

Simak tracklist “Courage” di bawah ini dan tunggu albumnya yang akan dirilis tanggal 15 November mendatang.

1. “Flying on My Own”
2. “Lovers Never Die”
3. “Falling in Love Again”
4. “Lying Down”
5. “Courage”
6. “Imperfections”
7. “Change My Mind”
8. “Say Yes”
9. “Nobody’s Watching”
10. “The Chase”
11. “For the Lover That I Lost”
12. “Baby”
13. “I Will Be Stronger”
14. “How Did You Get Here”
15. “Look at Us Now”
16. “Perfect Goodbye”

Deluxe Edition

17. “Best of All”
18. “Heart of Glass”
19. “Boundaries”
20. “The Hard Way”

Related posts

Leave a Reply