Trending News

Blog Post

Charli XCX Sajikan Konsep Sinematis Untuk MV Single ‘White Mercedes’
Music News

Charli XCX Sajikan Konsep Sinematis Untuk MV Single ‘White Mercedes’ 

‘White Mercedes’ merupakan salah satu sajian cemerlang Charli XCX untuk album self-titled miliknya. Selain lagu-lagu hasil kolaborasi bersama Troye Sivan, Lizzo, Christine and the Queens, dan lain-lain, track solo Charli dalam album tersebut pun memang tak kalah menarik perhatian.

Di dalam ‘White Mercedes’ Charli mengungkap bagaimana kehidupannya yang cepat dan gaya hidup bebasnya telah mempengaruhi hubungan asmaranya. “When your heart is breaking, you keep on taking me back,” nyanyi Charli dalam lagu. “Hurting you feels like I’m hurting as well.

Dan pada tanggal 10 Oktober kemarin ia telah menghadirkan versi visual untuk lagunya. Disutradarai Colin Solal Cardo dan berlokasi di Kiev, sang diva electropop mengusung konsep yang cukup sinematis untuk video musik ‘White Mercedes’.

Sebagaimana judulnya, tentu saja ada Mercedes putih yang ditampilkan dalam MV, meski sayangnya nasibnya kurang mujur, karena akan dihancurkan berulang kali. Sinematik dengan visual menawan? Tentu jangan lewatkan MV “White Mercedes’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply