Trending News

Blog Post

Charlie Puth Ternyata Beberapa Kali Nyaris Meninggal Dunia Saat Tur
Music News

Charlie Puth Ternyata Beberapa Kali Nyaris Meninggal Dunia Saat Tur 

Di tiga tahun terakhir ini Charlie Puth disibukkan dengan rangkaian tur-nya. Namun ternyata melakukan tur juga memiliki bahaya tersendiri yang menyebabkan nyawanya nyaris melayang. Hal ini diungkap Charli dalam sesi wawancara terbaru bersama acara televisi Inggris, “Lorraine”.

Saat ditanya apakah Charli akan melangsungkan tur lagi untuk mempromosikan album ketiganya, sang hitmaker ini mengakui jika ia tidak selalu menyukai ide melakukan tur. Saat ditanya, terungkap kalau Charlie ternyata pernah dua kali nyaris tewas.

Ternyata Charlie kerap sakit saat melakukan tur. Dan bukan sekedar sakit biasa, namun cukup akut hingga mengancam nyawanya. Ia mengaku sakit demam nyaris setahun lamanya dan diperparah dengan Charlie yang tidak benar-benar merawat dirinya.

Untunglah Charlie bertahan dan tetap mampu melanjutkan turnya. Dan untungnya lagi pengalaman nyaris meninggal dunia tersebut telah mengajarkannya untuk mengenal seluk-beluk dunia tur dengan lebih dalam. Kini ia telah mengetahui triknya, meski ia mengaku perlu 4 tahun belajar untuk itu. Lagipula menurutnya kehadiran para fans setimpal dengan “derita” yang dialaminya.

Related posts

Leave a Reply