Christina Aguilera Bawakan 'Haunted Heart' Secara Live Untuk Pertama Kalinya

Oleh: admincd - 09 Oct 2019

Musim Halloween ini Christina Aguilera menyumbang dengan sebuah lagu bergaya brass-jazz berjudul 'Haunted Heart' yang merupakan soundtrack film animasi bergenre horor-keluarga, "The Addams Family". Dan kini untuk pertama kalinya Xtina membawakan lagunya secara live di televisi.

Xtina membawakan versi live 'Haunted Heart' di atas panggung "31 Nights of Halloween Fan Fest" milik Freeform. Karena ini Xtina yang kita bicarakan, tentu ia menjamu penonton dengan jangkauan vokal melengkingnya.

Dikelilingi barisaan penari, sementara ia terlihat seperti campuran antara alter-ego Baby Jane dan Morticia Addams, Xtina pastinya menjamu sesuatu yang "hot" di atas panggung. Dan Xtina tampak sangat menikmati pertunjukannya yang sepertinya juga bisa dirasakan penontonnya.

Mudah-mudahan saja aksi live 'Haunted Heart' ini bisa mendongkrak performa lagu di chart, mengingat sampai sejauh ini lagunya belum mendapat "treatment" video musik yang layak. Untuk sementara, simak aksi Xtina membawakan 'Haunted Heart' secara live di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc