Trending News

Blog Post

Chungha Luncurkan Kolaborasi Kejutan Bersama Rich Brian, ‘These Nights’
Music News

Chungha Luncurkan Kolaborasi Kejutan Bersama Rich Brian, ‘These Nights’ 

Ada sebuah kejutan yang baru saja diungkap oleh solois K-Pop sekaligus member I.O.I, Chungha. Ia ternyata memiliki sebuah lagu kolaborasi bersama rapper asal Indonesia yang kini berbasis di Amerika Serikat, Rich Brian.

Berjudul ‘These Nights’, lagu  dilepas sebagai single pada tanggal 3 Oktober ini. Kemungkinan besar lagu akan menjadi bagian untuk “Head in the Clouds II”, album kompilasi milik label yang menaungi Rich Brian, 88rising.

Chungha mengungkap hal ini melalui media sosial miliknya. Rich Brian juga memposting hal yang sama, yaitu sebuah teaser dengan nuansa old-school dan memperlihatkan keduanya mengendari sebuah sepeda motor.

Sebelumnya Chungha telah berkolaborasi dengan beberapa rapper Korea Selatan, seperti Nucksal, Mommy Son, Babylon, atau VIXX’s Ravi. Ini akan menjadi kali pertama bagi dirinya untuk berkolaborasi dengan artis internasional.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Rich Brian sempat berkolaborasi bersama mantan member EXO, Kris Wu.

Dalam ‘These Nights’, Rich Brian sendiri ternyata memilih untuk bernyanyi alih-alih ngerap dalam track urban/R&B/retro/old-school kaya synth bertempo sedang ini. Sedang Chungha bernyanyi secara bilingual, Korea dan Inggris, meski bahasa yang disebut kedua lebih mendominasi.

Konsep videonya memang tak kalah old-school dibanding lagunya, lengkap dengan mullet (palsu tentu saja) ala era 80-an yang “menghiasi” rambut Rich Brian. Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply