Trending News

Blog Post

Cigarettes After Sex Sajikan Romansa Dreamy Dalam ‘Falling In Love’
Music News

Cigarettes After Sex Sajikan Romansa Dreamy Dalam ‘Falling In Love’ 

Selepas melepas debut mereka, “Cigarettes After Sex” (2017), band pengusung dream pop/shoegaze/ Cigarettes After Sex memang mulai mencuri perhatian. Dua tahun berlalu, mereka sedang mempersiapkan sebuah album kedua berjudul “Cry” yang akan dirilis di tahun ini juga. Atau tanggal 25 Oktober lebih pastinya.

Setelah merilis ‘Heavenly’ Cigarettes After Sex kembali untuk merilis single kedua mereka di tahun ini, yaitu ‘Falling In Love’ yang tak kalah dreamy-nya. Dengan tetap mengusung dream pop dan shoegaze, ambient tetap menjadi andalan.

Dalam ‘Falling In Love’ Cigarretes After Sex menyajikan melodi yang manis, namun tentu saja juga kental dengan ambient, sehingga perasaan kita sebagai pendengar seolah dibetot masuk dalam dunia yang mengawang. Sebuah pengantar tidur yang melenakan.

Album kedua Cigarettes After Sex jelas layak untuk ditunggu. Apalagi setelah mereka sukses mencuri perhatian kita dengan album “Cigarettes After Sex” yang sukses menyabet sekitar 360 juta streaming. Sebuah angka yang cukup mencengangkan untuk sebuah band indie yang boleh dikatakan memiliki pangsa pendengar yang cukup niche.

Related posts

Leave a Reply