Trending News

Blog Post

CreativeDisc Interview with Agnezmo: I’m Creating My Legacy
Artist Interviews

CreativeDisc Interview with Agnezmo: I’m Creating My Legacy 

Agnezmo dan fansnya memang adalah dua hal yang tidak terpisahkan. Bisa dibilang, besarnya Agnezmo sekarang berbanding lurus dengan dukungan yang luar biasa dari Agnation. Ya, Agnation adalah nama fanbase dari Agnezmo yang selalu ada untuk idola mereka. Seperti meyakinkan kalo fans bukan hanya sekedar fans, Agnezmo turut ikut dalam beberapa kegiatan yang diadakan oleh Agnation. Salah satunya adalah perayaan ulang tahun ke 14 Agnation yang juga sekaligu acara Meet N Greet yang ke-4, bertajuk “TogetherNez 4.0” beberapa waktu lalu. Diadakan di Ice Palace Lippo Mall, acara ini dihadiri langsung oleh Agnezmo sampai Chloe.

Ditemui selepas acara TogetherNez 4.0, Agnez yang terlihat sangat sumringah menjelaskan kalau fansnya bukan sekedar fans biasa. Dia bahkan menjelaskan kalau Agnation adalah keluarga baginya. Itulah kenapa, di Agnation juga terdapat kata “Fanmily” di dalamnya. “Karena fans aku tuh bukan cuma sekedar fans, Agnation itu kayak community. Jadi, share lovenya jangan dari mereka ke aku, ataupun aku ke mereka. Tapi juga antara Agnation atau yang di luar Agnation.” Jelas Agnez. Lebih lanjut, Agnez juga menambahkan kalau fansnya, baik dari luar negri ataupun yang di Indonesia tidak jauh berbeda. “Fans yang disana, karena mereka baru ngelihat satu sisinya aku. Jadi, mereka ga kaget. Sementara mungkin, fans aku yang dari dulu mungkin agak terkaget-kaget dengan tampilan aku yang seperti ini. Trus biar gimana, genre musik kan disana lebih terbiasa dengan genre Hip Hop, RnB, Urban, Rhytmic, dan begitu. Itu aja sih bedanya. Selebihnya sama aja,” kata Agnez.

Berbicara tentang karier dan musi, Agnezmo dengan tegas mengatakan bahwa saat ini dia sedang menjalani proses panjang untuk menciptakan legacy. Dia menyatakan bahwa sebenarnya apa yang dia kejar, bukan hanya sekedar kekayaan atau ketenaran, tapi juga legacy yang dia yakini akan selalu ada selamanya.

“Apa yang aku lakukan, aku menyadari kalau impianku, dan alasan kenapa aku hidup di dunia ini bukan hanya untuk diriku sendiri. Bahkan itu sangat besar dari diriku. Karena buat aku, itu bukan panggilanku. Aku tidak berusaha membangun karier, tapi aku menciptakan legacy. Karena kalau ketenaran, karier, begitu kita ga ada di dunia ini, ya sudah kelar. Tapi kalau legacy, akan selamanya. Dan itulah kenapa aku berani untuk bilang tidak ke hal-hal yang aku harus bilang tidak. Aku juga percaya dengan waktu Tuhan. Aku percaya dengan hal-hal positif dan itu semua karena aku tahu, perjalanan yang aku jalanin sekarang itu maraton sifatnya, bukan sprint. Menciptakan legacy itu lebih susah daripada membangun karier”, pungkasnya.

Dengarkan obrolan lengkap Creativedisc bersama Agnezmo lewat widget di bawah ini.

Related posts

Leave a Reply