Trending News

Blog Post

Dan + Shay Gandeng Justin Bieber Untuk Sebuah Lagu Kolaborasi, ‘10,000 Hours’
Music News

Dan + Shay Gandeng Justin Bieber Untuk Sebuah Lagu Kolaborasi, ‘10,000 Hours’ 

New Music Friday pekan ini akan dimeriahkan oleh “comeback”-nya penyanyi yang baru saja melangsungkan pernikahan (untuk kedua kalinya), Justin Bieber. Dan teryata ia tidak sendiri, karena lagu baru Justin ini merupakan hasil kolaborasinya bersama duo Dan + Shay.

Hal ini diketahui melalui pengumuman yang dilepas di media sosial Justin. Hanya saja belum diketahui judulnya apa, yang sepertinya memang akan terungkap saat lagu dirilis di hari Jumat, 4 Oktober besok. Namun, menilik teaser-nya, sepertinya akan menjadi sebuah bop romantis.

New music. Wedding music,” tulis Justin sebagai caption di postingan Instagramnya. Video teaser tersebut memperlihatkan bunga yang tengah mekar dengan latar langit yang menawan.

Dan + Shay sendiri tak mau kalah dengan memposting video yang sama di akun Instagram mereka. Mereka juga memposting beberapa foto dari pernikahan Justin dan sang istri Hailey Baldwin, yang berlangsung beberapa hari yang lalu.

UPDATE

Mengingat duo Dan + Shay adalah pengusung music country, maka tentu saja saat mereka mengajak Justin Bieber berkolaborasi, lagu yang dihadirkan pun bernuansa sama. Dalam lagu yang kemudian terungkap berjudul ‘10,000 Hours’ ini Dan + Shay serta Justin bernyanyi dalam balada manis yang romantis. Mungkin karena ada nama Justin yang dilibatkan, maka tentu saja pop juga mendominasi lagunya.

When you close your eyes, tell me, what are you dreamin’? / Everything, I wanna know it all,” nyanyi Justin dengan manis di chorusnya yang melankolis. “I’d spend ten thousand hours and ten thousand more / Oh, if that’s what it takes to learn that sweet heart of yours / And I might never get there, but I’m gonna try / If it’s 10,000 hours or the rest of my life I’m gonna love you.

Dengar ‘10,000 Hours’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply