Debut Album Dermot Kennedy Duduki Posisi Puncak Official UK Albums Chart

Oleh: riadini - 16 Oct 2019

Ucapan selamat layak diberikan kepada Dermot Kennedy yang berhasil menempatkan debut albumnya yang bertajuk “Without Fear” di posisi teratas pada Official UK Albums Chart minggu ini. Penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut memimpin 10 rilisan baru dalam Top 40 minggu ini. Ia menjadi penyanyi solo asal Irlandia pertama yang berhasil mencatatkan debut albumnya di posisi puncak setelah hampir 20 tahun terakhir sejak debut album solo milik Ronan Keating pada Juli 2000 silam.

Dermot pun mengungkapkan kebahagiaannya atas prestasi yang ia raih dengan mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih bagi para penggemar yang telah membeli dan mendengarkan albumnya serta memberinya dukungan dalam segala hal. Ia sangat menghargai hal tersebut.

Debut album milik Dermot Kennedy berhasil masuk ke posisi pertama Official UK Albums Chart menggantikan “Abbey Road” milik The Beatles yang turun ke peringkat dua diikuti album “No.6 Collaborations Project” milik Ed Sheeran yang kembali naik ke peringkat 3 dimana sebelumnya sempat berada di posisi ke-6. Selamat untuk Dermot Kennedy!

riadini
More from Creative Disc