Dido Lepas Single 'Just Because' & Ungkap Edisi Deluxe Untuk Album "Still On My Mind"

Oleh: admincd - 06 Oct 2019

Dido mendapat sambutan meriah saat comeback dengan album "Still On My Mind" yang dirilisnya di bulan Maret lalu. Kini album tersebut akan diluncurkan ulang dalam edisi deluxe spesial dan akan dilepas pada tanggal 15 November mendatang oleh BMG.

Selain lagu-lagu yang terdapat dalam versi orisinalnya, edisi deluxe berkeping ganda ini juga akan menyertakan versi akustik untuk beberapa hits milik Dido, sebesar 'Thank You' atau 'White Flag'. Bukan hanya itu, ia juga menyertakan beberapa lagu baru.

Berikut tracklist untuk edisi deluxe "Still On My Mind":

CD 1:

  1. Hurricanes
  2. You Don’t Need a God
  3. Give You Up
  4. Hell After This
  5. Take You Home
  6. Some Kind of Love
  7. Still On My Mind
  8. Mad Love
  9. Walking By
  10. Friends
  11. Have To Stay

CD 2:

  1. Just Because
  2. This Is Love
  3. What Am I Doing Here
  4. Hurricanes (Live Acoustic)
  5. Thank You (Live Acoustic)
  6. White Flag (Live Acoustic)

Dan berbarengan dengan pengumumannya ini, Dido juga melepas salah satu lagu baru dalam album menjadi sebuah single, yitu 'Just Because'. Masih mengusung electro-folk sebagaimana lagu-lagu sebelumnya, 'Just Because' dikemas Dido pula sebagai sebuah anthem pop-dance mid-tempo yang sangat groovy sekali.

Dido menyebut lagunya sebagai track "uplifting" dengan pesan yang sederhana saja: jadilah diri sendiri, jangan menyerah pada tekanan sesama atau takut keluar dari wilayah aman, menjadi ceroboh atau melakukan seperti yang kita mau.

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc