Trending News

Blog Post

Disebut-Sebut Merekam Ulang EP-nya, Miley Cyrus Kembali Ke Studio
Music News

Disebut-Sebut Merekam Ulang EP-nya, Miley Cyrus Kembali Ke Studio 

Miley Cyrus baru saja berpisah dengan kekasihnya, Kaitlynn Carter , lebih dari sepekan lalu. Namun alih-alih bersedih, ia malah menyibukkan diri di studio rekaman. Setidaknya terungkap melalui postingan Instagram miliknya di hari Rabu (2/10) lalu, di mana ia memposting foto selfie-nya di dalam sebuah studio.

Dengan mengenakan kaus putih dan rambut diikat ala ekor kuda, Miley (26), tampak segar dengan pupuran rias wajah yang minimalis.

Seorang narasumber menyebutkan pada The Sun alasan mengapa Miley kembali ke studio, yaitu karena beberapa lagu yang sudah dikerjakannya tidak lagi terpakai, mengingat kondisinya saat ini sudah tidak sesuai lagi dengan lagunya. Sebagaimana yang kita ketahui Miley memutuskan untuk bercerai dari Liam Hemsworth, sebelum ia putus dari Kaitlynn Carter.

Banyak hal terjadi dalam hidup Miley di beberapa bulan terakhir, sehingga akan aneh bagi Miley untuk merilis sisa EPnya dengan materi yang sama. Sebagaimana yang kita ketahui, Miley merencanakan untuk merilis 3 buah EP. Yang pertama, “She Is Coming”, sudah dirilis di bulan Mei lalu, sehingga menyisakan dua lagi, “She Is Here” dan “She Is Everything”.

Materi dua EP tersisa inilah yang kemungkinan besar mengalami perubahan. Tapi menurut sang sumber lagi, keputusan ada di tangan Miley, apakah materi barunya digunakan untuk “memperbarui” EPnya atau malah untuk proyek baru lain.

Related posts

Leave a Reply